lupa

forget-update-linkedin-profile

senin, 22 desember 2008

hari ini bangun pagi sudah diniatkan buat puasa(walaupun lupa sahur), gak sarapan pagi,.
dan berangkatlah ke kampus mengerjakan rutinitas yang begitu-begitu saja,

sore hari jam 3 perut terasa lapar, lalu ya makan di warung..kok tidak ingat apa-apa..malah diterusin makannya.

Hari pun menjadi maghrib dan saya pun sholat, (hmm..ndak ingat kalau waktunya buka puasa..). Akhirnya isya’ pun tiba, waktu di tengah-tengah sholat perut terasa lapar, pikiran mulai melayang ingat makan di warung tadi sore, lalu ingat lagi tadi pagi belum makan, lalu ingat lagi kalau hari ini ternyata puasa..

Tak sadar kalau tadi pagi sudah niat puasa..

hwaduuuh..bagaimana menurut anda? apa puasa saya batal? atau dianggap tidak berpuasa?

* foto diambil dari careerealism

Advertisements

2 comments

  1. Beneran nih???Bener atau boongan, ceritanya tetep seruuuuuu..Hahaha.

    Like

  2. parahnya,, lupa kok segitunya ya?eniwei, insyaallah yang diitung pahala adalah pas niat awal akan puasa.. hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: