Cerita yang Belum Selesai

Akan kuceritakan kepadamu sebuah cerita yang belum selesai.

——————————————————————————————-

Kerjaan hari ini seperti biasa, kali ini pak bos memberi task yang aku sendiri bisa menyelesaikannya dengan mudah. Seakan tahu kondisiku saat ini, ada satu task yang deadline-nya akhir bulan ini namun sudah tiga minggu belum berhasil kuselesaikan. Padahal menurutku problemnya biasa saja, hanya saja penyelesaiannya yang agak rumit. Masih tersisa seminggu sebelum batas waktu, semoga aku segera mendapat pencerahan.

Aku sandarkan punggung ke kursi, kulirik jam tanganku, sudah pukul 17.10. Aku menengadahkan kepala ke langit-langit kantor, menghela nafas, tak lama kemudian kulihat sepasang cicak berkejaran. Ah sial mereka lagi musim kawin sepertinya. Aku jadi menghitung sendiri umurku, sudah genap 25 tahun bulan depan.  “Cicak saja diciptakan berpasangan, kini mereka berkejaran layaknya adegan film india. Berlari kesana-kemari, berdua saja seakan tak ada yang mengganggu mereka” gumamku dalam hati.

——————————————————————————————–

Dua paragraf diatas adalah penggalan cerpen yang sedang kususun dan memang belum selesai, ini cerpen keduaku, setelah cerpen pertama (yang kubuat bersama kawan saya dan juga belum selesai sampai sekarang 😐 )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: