Unifikasi Blog

Customer-Oneness_large

Kira-kira setahun lalu saya memisahkan konten blog saya kedalam dua blog yang berbeda, izzulputra.wordpress.com untuk postingan non-IT, dan pikarlabs.wordpress.com untuk postingan sekitar IT. Selang berapa lama, blog pikarlabs jarang terisi sedangkan blog izzulputra lumayan terupdate meski tidak tentu sebulan sekali. Untuk itulah saya berniat menyatukan kembali dua blog yang berbeda arah kedalam blog ini, agar tidak ada yang merasa dianaktirikan.

Mohon maaf apabila pembaca menjadi kurang nyaman karena isi blog yang campur aduk antara IT dan non-IT. Ke depannya insyaAllah blog ini akan menjadi catatan perjalanan hidup saya mulai dari catatan harian, pengumuman, curhatan, tutorial, dan sharing seputar ilmu pada profesi yang saya geluti.

* gambar diambil dari forbes

Leave a Reply

